10 August 2015

Cara Menghindari Inject cfs u ad info ke Website

Hallo sahabat Paket Jasa Pembuatan Website Wordpress dan Blogspot Murah | Sarawebdesain.Com, bagaimana kabar anda hari ini? Moga tetap sehat dan semangat yaa.. :) Oke sob, selamat membaca postingan Cara Menghindari Inject cfs u ad info ke Website.

Apakah Anda pernah mengalami loading website yang cukup lama alias lemot? Mungkin bagi pengguna browser jarang sekali memperhatikan hal ini, namun jika kita sering oprak-oprak sourcecode website pasti menemukan tambahan/sisipan kode program inject iklan dari telkom CFS.U-AD.INFO di awal atau akhir baris halaman website Anda.

Efek dari iklan layanan telkom speedy ini adalah lemody. Waktu loading web yang diperlukan pada blog platform wordpress menjadi lebih lama. Begitu juga script affiliasi berbasis template maupun affiliasi halaman statis seperti smuo dan website-website lainnya.

Tambahan kode program iklan cfs.u-ad.info bisa dilihat dari kode sumber halaman (view source) di browser Anda. Nah, untuk mengatasinya coba ikuti tips sederhana berikut :
  • Block Akses u-ad.info - Pengguna windows, silahkan membuka C:\Windows\System32\drivers\etc lalu buka file hosts dan tambahkan kode di bawah pada baris akhir
 127.0.0.1 u-ad.info 


  • Ubah Tag opening dan closing html dan body pada file index atau file main template website Anda.
<html></html> menjadi <HTML></HTML> lakukan juga pada tag body



Selesai sudah. Semoga kecepatan browsing Anda bisa kembali normal. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Mohon dibantu share atau like fanspage kami yaaa.

Mungkin hanya ini saja ulasan Cara Menghindari Inject cfs u ad info ke Website. Mohon maaf apabila ada kesalahan. Semoga artikel singkat ini bermanfaat, sampai jumpa di postingan lainnya. Salam sukses buat sobat dan terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga :

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghindari Inject cfs u ad info ke Website dengan alamat link https://www.sarawebdesain.com/2015/08/cara-menghindari-inject-cfs-u-ad-info-ke-website.html
Load disqus comments

0 comments