28 September 2019

Cara Pasang Iklan di Shopee Iklanku Agar Produk Cepat Laku

Hallo sahabat Paket Jasa Pembuatan Website Wordpress dan Blogspot Murah | Sarawebdesain.Com, bagaimana kabar anda hari ini? Moga tetap sehat dan semangat yaa.. :) Oke sob, selamat membaca postingan Cara Pasang Iklan di Shopee Iklanku Agar Produk Cepat Laku.

Cara Pasang Iklan di Shopee

Cara Pasang Iklan di Shopee Iklanku agar Jualan Online Maksimal dengan Shopee Iklanku atau Shopee MyAds yang sangat mudah akan kita bahas diartikel kali ini, semoga informasi yang disajikan bisa bermanfaat sebagai pengetahuan untuk bisa mengembangkan usaha jualan online di Shopee.

Selain membuat Website Toko Online sendiri untuk berjualan online profesional, pemilik online shop bisa memasarkan produknya lebih khusus lagi ke para pengguna Shopee agar usaha jualan online bisa lebih maksimal.


Cara Beriklan di Shopee


Yang menjadi permasalahnnya adalah ketika ada ribuan penjual lain yang sama" menggunakan Shopee untuk berjualan, itu sebabnya kita perlu pasang Iklan Premium Khusus di Shopee agar produk yang kita tawarkan selalu muncul sesuai segmentasi pengguna yang sudah kita setting di shopee.

Alhamdulillah, Shopee yang merupakan salah satu marketplace Populer di Indoneisa pada bulan Maret 2017 sudah meluncurkan fitur paid ads yang bernama Shopee Iklanku atau Shopee MyAds, dengan layanan perikalan dari shopee ini kita bisa melakukan bidding tertarget di kata / keyword / search term mana saja yang kita inginkan agar iklan kita keluar sesuai dengan yang diharapkan.

Proses Pasang Iklan di Shopee

1. Buka Bagian Khusus Seller di Shopee atau Klik Seller.Shopee.co.id

2. Pilih Menu Promosiku - Iklanku


Cara Pasang iklan di Shopee Mudah


3. Silahkan Pilih Isi TopUp Terlebih dahulu jika Belum Punya saldo untuk beriklan


Promo di Shopee

4. Pilih Saldo yang ingin di beli , dan lakukan pembayaran


Topup Iklan Shopee

5. Jika Saldo sudah masuk kembali ke halaman iklan tadi di menu , Promosiku - Iklanku


6. Kemudian Pilih Iklan Baru .


Fitur Baru Iklan Shopee

7. Kemudian Pilih Produk yang ingin anda iklankan , dan Klik Langkah Selanjutnya


Cara Pasang iklan di Shopee


8. Pilih Kata Pencarian yang relevan dengan produk Anda dan atur Biaya-Per-Klik ( BPK )



Cara Pasang iklan di Shopee

Tips: Shopee membantu Anda dengan merekomendasikan kata pencarian yang relevan, begitu juga dengan biaya-per-klik yang disarankan untuk produk Anda. Anda dapat memilih melalui rekomendasi atau menambahkan kata pencarian yang Anda tentukan sendiri. 
9.Jika Anda ingin menambahkan kata pencarian, silakan klik Tambahkan 

10. Masukan Modal untuk iklan anda dan tentukan durasinya kemudian klikLuncurkan Iklan

Selamat, Anda telah berhasil membuat kata pencarian pertama untuk iklan anda. Nah begitulah cara beriklan di Shopee Mudah bukan , Semoga Produk anda makin laris di Shopee menggunakan Iklanku.

Sementara untuk masalah biaya atau anggaran iklan bisa kita setting tak terbatas, jadi iklan akan jalan terus sampai anggaran yang sudah kita beli habis atau bisa dengan menentukan batasan anggaran harian, disarankan jika anda baru pertama kali meluncurkan iklan untuk produk, maka beri batasan anggaran karena takutnya iklan tidak efektif jadi bisa untuk riset terlebih dahulu.

Dengan mengetes performa iklan, kita bisa mengetahui iklan yang seperti apa atau keywords yang bagaimana yang sekiranya bisa mendatangkan pembeli yang tertarget dan potensial buyer, karena pecuma jika kita pasang iklan di Shopee asal-asalan, Itu hanya akan membuat kita terbebani saja dengan biaya iklan Shopee yang terus berjalan.




Mungkin hanya ini saja ulasan Cara Pasang Iklan di Shopee Iklanku Agar Produk Cepat Laku. Mohon maaf apabila ada kesalahan. Semoga artikel singkat ini bermanfaat, sampai jumpa di postingan lainnya. Salam sukses buat sobat dan terima kasih sudah berkunjung.

Baca juga :

Anda sekarang membaca artikel Cara Pasang Iklan di Shopee Iklanku Agar Produk Cepat Laku dengan alamat link https://www.sarawebdesain.com/2019/09/cara-pasang-iklan-di-shopee-iklanku-agar-produk-cepat-laku.html
Load disqus comments

0 comments